Sunday, March 10, 2013

CARA MENGATASI MODEM USB TIDAK BISA SMS


 CARA MENGATASI MODEM USB TIDAK BISA SMS

  Sempat kebingungan ketika saya mau memaketkan internet lewat sms, kok gagal terus !!!, saking kesalnya saya sempat mau menjual modem saya karena saya pikir udah rusak... tetapi setelah saya searching,, akhirnya ketemu juga solusinya,,, ternyata memori di modem untuk menyimpan pesan sudah penuh, sehingga sudah tidak dapat lagi menerima pesan atau mengirim pesan.
Ya karena modem itu hampir sama seperti HP, kalau sudah penuh kotak masuk,, biasanya sudah ga bisa lagi menerima pesan, kecuali kita hapus beberapa atau mengosongkan semua pesan yang ada di kotak masuk... Cara mengosongkan inbok sms di modem  langkah2nya sbb:

1.  Masuk ke menu modem, klik pada pesan lalu klik kanan pada menu di perangkat modem pilih mengunduh seperti gambar di bawah




2.  Lalu klik kanan lagi pada kotak masuk di perangkat modem, lalu pilih hapus semua seperti gambar




3.  Setelah dipilih hapus semua, lalu klik kanan lagi pada kotak masuk di perangkat modem,  pilih mengunggah  maka akan muncul pertanyaan, lalu  pilih OK seperti gambar di bawah




4.    Setelah itu maka isi pesan di perangkat modem akan kosong, dengan kata lain modem sudah siap menerima pesan lagi




S E L A M A T    M E N C O B A !
S E M O G A   B E R M A N F A ' A T ....

1 comment:

  1. Thankyou bro.. rupanya inbox and sendbox ane kepenuhan jd ga bisa sms broadcast

    ReplyDelete