Monday, March 11, 2013

CARA CEK BLACKBERRY ASLI ATAU PALSU

CARA CEK BLACKBERRY ASLI ATAU PALSU



Berikut tips dan trick Cara Cek Blackberry Asli Atau Blackberry Tiruan: 
  1. Cek IMEI dan Pin anda, di tampilan Home Screen klik Options lalu pilih status (tekan SHIFT + ALT + H) setelah itu akan tampil informasi tentang IMEI dan Pin anda, IMEI dan Pin di Blackberry Asli akan sama dengan yang tertera di Dos atau kotak handphone anda. Ingat di Smartphone Blackberry Tiruan/Palsu tidak akan mempunyai Nomor Pin. 
  2. Klik Options lalu Status dan ketikkan BUYR, untuk Blackberry Asli dan baru akan menampilkan angka 0 (nol), angka 0 berarti bahwa Blackberry tersebut belum pernah terpakai atau masih baru. Namun jika menampilkan angka seperti Voice Usage Exceeding 15 Minutes berarti Handphone tersebut masih Asli tapi second alias sudah pernah terpakai. Perlu di ingat pada Blackberry tiruan atau palsu tidak ada Menu seperti ini. 
  3. Pada Blackberry tiruan atau Blackberry Palsu tidak akan bisa menambahkan Aplikasi Blackberry dari Blackberry App World.

     Itulah beberapa tips untuk menghindari dari barang yang palsu. Semoga anda lebih teliti dan berhati-hati dalam memberi suatu barang, jangan sampai tertipu oleh harga yang super murah.

No comments:

Post a Comment